Kamis, 18 Juli 2019

Diet Karnivora karena Radang Sendi, Ibu dan Anak Ini Makan Daging Mentah

Think Again - Gloria Zasso, 30, dari MunichJerman, awalnya adalah seorang vegan yang hanya mengandalkan makanan sayuran dan buah-buahan. Tapi, dia justru berubah total karena putranya, Isaac, yang lahir pada 2017 mengalami Radang Sendi.
Dokter menyarankan agar Isaac dirawat dengan berbagai obat kimia. Namun, Gloria menolaknya. Dia ingin merawat putranya sendiri.
Dari situlah, Gloria melakukan riset sendiri dan menemukan bahwa untuk menyembuhkan penyakit Radang Sendiri adalah dengan mengonsumsi daging. Sejak September 2018, Gloria memutuskan untuk beralih dari vegan menjadi pediet Karnivora. Bahkan, dia memakan Daging Mentah bersama dengan anaknya.
“Setelah melakukan banyak riset dan saya memutuskan untuk memberikan Daging Mentah ke anak saya dan saya sendiri. Awalnya saya harus menutup hidung saat makan Daging Mentah. Setelah itu, saya justru merasa lebih baik,” kata Gloria dilansir AkuratHealth dari Daily Mail pada Rabu, (18/7).
Selain anaknya, suaminya Thomas, 30, juga mengadopsi pola Diet Karnivora ini.
“Baik Isaac dan Thomas makan Daging Mentah. Mereka mulai menikmatinya,” katanya.
Gaya makan Gloria dan keluarganya mendapatkan kritikan tajam dari tetangga dan publik. Apalagi, dia kerap mengunggah foto pola makannya di media sosial.
“Awalnya, saya khawatir dengan kesehatan Isaac. Tapi, sejak mengonsumsi Daging Mentah, dia tetap sehat-sehat saja,” paparnya.[]


Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar