Senin, 10 Februari 2020

Pewarna Alami Tuk Tutupi Rambut Beruban

Think Again - Rambut Beruban prematur bisa menimbulkan trauma dan memalukan. Tentu saja, ini adalah bagian normal dari penuaan. Tetapi jika itu terjadi pada kamu ketika masih muda, kamu harus khawatir.
Dan, akibat penggunaan produk-produk kimia dan pencemaran lingkungan, semakin banyak anak muda sekarang menjadi mangsa Rambut Beruban. Ini adalah kondisi yang tidak dapat diubah. Setelah Rambut kamu berubah menjadi abu-abu, kamu tidak dapat mengubahnya kembali ke warna aslinya. Yang paling mungkin kamu lakukan adalah mencoba menyembunyikan warna abu-abunya.
Ada banyak Pewarna Rambut sintetis di pasaran. Tetapi ada bahan kimia di sana yang dapat membahayakan kesehatan kamu. Faktanya, sebuah penelitian terbaru di National Institutes of Health mengatakan bahwa Pewarna Rambut permanen dan pelurus Rambut kimiawi dapat meningkatkan risiko kanker payudara. The International Journal of Cancer menerbitkan penelitian ini.
Oleh karena itu, AkuratTren mengungkapkan beberapa rahasia pewarnaan Rambut yang dapat kamu coba dengan mudah di rumah.
Henna dapat menutupi ubanmu
Henna banyak digunakan sebagai warna Rambut di India. Ini dapat digunakan untuk memelihara rambutmu. Cukup rendam bubuk henna semalaman dalam air. Tambahkan beberapa pasta amla ke dalamnya di pagi hari.
Jika kamu memiliki Rambut kering, kamu juga bisa menambahkan minyak mustard atau wijen ke pasta. Oleskan ke Rambut abu-abu dan biarkan selama beberapa jam. Cuci dengan air hangat. Jangan gunakan sampo selama 24 jam ke depan. Kamu juga dapat menambahkan jus bit jika kamu menginginkan warna merah anggur yang lebih dalam.
Bilas Rambut anda dengan air kupas kentang
Ini adalah obat yang tidak biasa. Tapi mudah. Cukup rendam kulit kentang dalam air dan rebuslah selama sekitar 5 menit. Setelah dingin, saring cairan dan gunakan untuk membilas Rambut abu-abu kamu setelah kamu mencucinya.
Cobalah teh dan kopi
Teh dan kopi dapat mengubah Rambut abu-abu kamu menjadi warna cokelat gelap yang indah. Seduh teh hitam atau kopi kental, biarkan dingin dan rendam Rambut kamu di dalamnya. Kamu perlu merendam Rambut selama setidaknya 3 hingga 4 jam untuk hasil terbaik.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar