Senin, 10 Februari 2020

Cara Kemas Pakaian di Koper Agar Tak Mudah Kusut

Think Again - Sebelum berwisata, packing barang dalam Koper menjadi hal utama. Tentu, banyak barang penting yang wajib dibawa, salah satunya Pakaian.
Yap, memang Pakaian adalah barang yang wajib dibawa. Namun, tak sedikit yang mengalami masalah, dimana Pakaian mudah kusut saat ingin dipakai. 
Lantas bagaiamana cara terbaik melipat Pakaian saat dikemas di Koper? Sara Batubara, Brand Manager PT Mitra Adiperkasa Tbk, berbagi Tips menarik agar kamu mudah mengemas Pakaian
"Pakaian kalau pergi dengan waktu yang lama harus dilipat menjadi bulat. Agar tidak memakan banyak tempat, dan tidak mudah kusut," katanya, kepada AkuratTravel, baru-baru ini di Jakarta. 
Selain itu, Sara menyarankan agar lebih pintar memperhatikan cela barang untuk menyimpan Pakaian. Tujuanya, agar tetap bisa membawa banyak Pakaian
"Seperti sepatu wanita dan pria, Pakaian bisa dikemas ke dalamnya. Itu salah satu trik agar Pakaian tidak terlihat banyak," tambahnya. 
Kamu juga harus tahu cara melipat Pakaian dengan baik, dengan cara melipat Pakaian dari bawah ke atas. Selanjutnya, kamu juga harus melipat Pakaian dengan sisi kanan dan kiri secara bersamaan. Setelah itu, baru melipat dengan cara menggulung.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar