Senin, 13 Mei 2019

Gelar Buka Puasa Bersama, Risa Saraswati Jelaskan Jurnalrisa Tak Bubar

Think Again - Beberapa waktu lalu, penulis sekaligus YouTuber Risa Saraswati sempat membuat publik kaget.
Pasalnya, wanita asal Bandung itu mengumumkan akan membubarkan tayangan Jurnalrisa usai Ramadan.
Hal ini terjadi lantaran banyak penggemar yang mendesak Risa untuk menambah kuantitas videonya per-minggu. Sayangnya, Risa tak mampu memenuhi permintaan tersebut.
Hal ini juga diungkapkan oleh saudara Risa yang lain, Nicko Irham. Melalui akun Instagram pribadinya, Irham menuliskan 'maaf dan terima kasih teman-teman'. Postingan ini pun disertai dengan tagar Jurnal Risa Bubar. 
Namun selang beberapa waktu, Risa kembali membawa kabar yang tak kalah mengejutkan.
Melalui akun Instagram pribadinya, Risa secara tidak langsung menyatakan bahwa rencana pembubaran Jurnalrisahanyalah prank.
"Melihat betapa banyak orang yang memberi dukungan kepada kami, tidaklah mungkin kami membubarkan diri. Maaf jika sempat membuat panik. Karena sesungguhnya kami lebih mendengarkan kalian yang mendukung kami, ketimbang kalian yang menjatuhkan kami," tulis Risa Saraswati, dikutip pada Senin (13/5).
Ternyata maksud dari kata 'Bubar' adalah Buka Bareng yang diadakan oleh Tim Jurnalrisa di Bandung pada 18 Mei mendatang.
Acara ini pun sekaligus menjadi ajang meet & greet Risa dengan para penggemarnya.
"#Jurnalrisabubar adalah sebuah acara dengan kepanjangan judul 'Jurnal Risa Buka Bareng'. Rencananya dilaksanakan di Bandung, tanggal 18 Mei 2019," sambung Risa Saraswati.
"Hanya terbatas untuk 150 orang, dalam acara ini akan dilakukan meet & greet, nonton Video-Video Jurnalrisa yang sempat di takedown, dan nyemil takjil bersama," ujarnya lagi.
Lebih lanjut, Risa pun menegaskan bahwa Jurnalrisa tidak akan berhenti tayang. Ia dan timnya hanya berencana untuk istirahat sejenak usai lebaran.
Tak lupa, Risa juga mengingatkan penggemarnya untuk menyaksikan serangkaian episode-episode menarik yang telah timnya persiapkan.
"Kami tidak bubar, hanya akan rehat sejenak selepas hari lebaran. Siap-siap minggu ini akan ada episode kolaborasi dengan Frislly & Syifa Hadju, jalan-jalan ke Korea, minggu depan kolaborasi dengan Sara Wijayanto, selanjutnya dengan Filo Sebastian, dan untuk edisi lebaran... bersama Anji Manji. Yay!" tutupnya.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar