Selasa, 16 April 2019

Madrid Sibuk Carikan "Pasangan" untuk Benzema

Think Again - Real Madrid mulai bersiap mengincar nama-nama baru untuk menambah ketajaman lini serang mereka di musim depan. Juru besut Real Madrid Zinedine Zidane memastikan, kedatangan pemain baru sama sekali tidak menggusur Karim Benzema.
Penampilan El Real—julukan Real Madrid—mengalami penurunan dalam semusim terakhir. Mereka bisa dipastikan mengakhir musim ini tanpa gelar. Oleh karena itu, mendatangkan penyerang baru terbilang menjadi langkah yang paling tepat.
Kepastian itu disampaikan Zidane menjelang laga kontra Leganes yang berlangsung di Stadion Municipal de Butarque, Selasa (16/4) pukul 02.00 dini hari WIB. El Real sangat butuh kemenangan untuk tetap berada di zona Liga Champions Eropa.
“Benzema cocok bermain dengan siapa saja karena ia bisa menyatukan semua pemain terbaik. Karim adalah pemain yang berbeda. Dia bukan tipikal nomor sembilan,” ujar Zinedine Zidane, sebagaimana dikutip dari harian Marca.
Untuk mempertajam lini serang, seperti dikutip dari Espana Football, Zidane kini memberi lampu hijau kepada Raul de Tomas. Pemain didikan Real Madrid itu kabarnya ingin dipulangkan kembali ke Santiago Bernabeu di musim panas ini.
Sejak tahun 2015, Tomas dipinjamkan ke Cordoba, Real Valladolid, dan Rayo Vallecano. Di musim ini, pemain berusia 24 tahun itu mengoleksi 13 gol untuk Vallecano. Tomas merupakan anak didik Zidane ketika mereka bersama di Castilla.
Selain ingin mengembalikan Tomas, Real Madrid juga kabarnya mengincar Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Pemain yang dipinjam Frankfurt dari Benfica itu berhasil mengukir catatan 25 gol untuk timnya di lintas kompetisi pada musim ini.
Jovic yang saat ini berusia 21 tahun diproyeksikan menggantikan peran Gareth Bale. Bale kabarnya hendak dilepas menyusul penampilannya tak segera membaik. Musim ini kran golnya di La Liga begitu mampet. Ia hanya mencetak delapan gol sejauh ini.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar